Dinas Kesehatan Prov. Sumsel Peduli Sesama

0
33

Pada 16 Juni 2017 masih dalam suasana dibulan suci Ramadhan, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan bersama Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) melakukan kegiatan peduli sesama dengan memberikan paket sembako dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel dan uang binaan dari Baznas ke Panti Asuhan. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Penyerahan sembako dan uang ini dilakukan di 15 (lima belas) tempat panti asuhan binaan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan.

Fatmawati, A.Md selaku perwakilan Baznas Dinkes Prov. Sumsel; mengatakan, “kegiatan peduli sesama yang dilakukan Dinas Kesehatan Prov. Sumsel adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya kepada panti asuhan binaan, agar selalu terjalin silahturahmi dan memberikan keceriaan untuk anak-anak panti menjelang hari raya idhul fitri”.

Penyerahan bantuan tersebut dalam proses pendistribusiannya dibantu oleh bidang sekretariat yang ditangani oleh sdr. Husni, Amd, Sdr. Rian A, Bpk. Dayat dan Ibu Sakti Oktaria, S.Kep. yang dalam hal ini barang sembako diterima oleh perwakilan dari tiap-tiap Panti Asuhan yang berlokasi di sekitaran kodya Palemban. *