Raih Juara Tiga Lomba Kebersihan Se – OPD Pemprov Sumsel, Tahun Depan Lebih Semangat!

0
52

Griya Agung – 18 Agustus 2017, Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke – 72, Pemerintah Provinsi sumatera selatan memberikan penghargaan kepada Dinas Kesehatan Prov. Sumatera Selatan yang mendapatkan juara ketiga lomba kebersihan dan kenyamanan kantor antar OPD  di lingkungan Prov. Sumsel tahun 2017.

Dalam perlombaan, 6 instansi terbaik mendapatkan penghargaan dari Gubernur sumatera selatan yang diantaranya : Terbaik 1 : Dinas Pendapatan dan Pembangunan Daerah Sumatera Selatan, Terbaik 2 :  Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Prov. Sumsel, Terbaik 3 : Dinas Kesehatan Prov. Sumsel, terbaik 4 : Dinas Kebersihan dan Pengembangan Daerah Prov. Sumsel, terbaik 5 : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Prov. Sumsel, terbaik 6 : Dinas Perumahan dan Permukiman Prov. Sumsel.

 

 

 

Pemberian penghargaan berupa piala diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Alex Noerdin kepada 6 Instansi Terbaik, dimana Dinas Kesehatan Prov. Sumsel yang diwakili oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Drs. Muhammad Rizal, Apt.