Sehat Spiritual, Santuni Anak Yatim

0
54
Petugas Distribusi Santunan Dinkes Provinsi Sumsel, H. Fabian (Empat dari Kanan) Tengah berfoto dokumentasi bersama anak-anak panti asuhan di salah satu panti asuhan di wilayah kota Palembang yang tengah senang gembira saat menerima santunan di penghujung Ramadan menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2019, Selasa, 27/05/19.

Selasa,  27/05/19.  Penyelenggaraan kegiatan distribusi santunan ke beberapa panti asuhan di seputaran wilayah kota palembang dilaksanakan melalui anggaran yang berasal dari bendahara baznas, oleh ibu Fatmawaty, SE yang bertugas mengatur pembagian ke sembilan belas panti asuhan yg telah mengajukan permohonan bantuan dimana panti-panti tersebut sudah termasuk di dalam panti yang selalu diberikan bantuan setiap tahunnya. Panti asuhan tersebut diantaranya : panti asuhan Aisyah, Bersama, Khairunnisa, Azzikri, Attaqwa, Miftahul Huda, Uswatun Hasanah, Rizki Barokah, Yassir Rizki, Waliyyu, Pelita Hati, Bunda Nuraida, Anak Restu Bunda, Bakti Mulia, Muhammad Ali, Marfuah, Siti Fatimah, Assyfa dan panti asuhan Siti Balqis.

Adapun bentuk bantuan masing-masing berupa sejumlah uang sebesar lima ratus ribu rupiah yang langsung dibagikan ke 19 panti oleh petugas :  H.Fabian, Riyan Azri, H.Qomar dan Bpk. Dicky satriawan. Wajah senang, haru gembira di senyum anak-anak panti asuhan memberikan spirit kesehatan yang mujarab. Ucapan terima kasih dan doa mereka panjatkan menutup di setiap kegiatan tersebut.  Acara berlangsung selama dua hari hingga selesai pada Rabu, 28/5/19.