Ikuti Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019 Antar OPD, Dinas Kesehatan Libas Dinas Perindustrian

0
22
Para Pemain serta official Dinkes Fc berfoto bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Dra. Lesty Nurainy Apt. M.Kes Usai bertanding melawan Dinas Perindustrian.

Mengikuti Turnamen Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019, Persiapan Club yang diberi nama DINKES FC dibawah asuhan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan tidak main-main. Pasalnya pada pertandingan perdana melawan Dinas Perindustrian di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang Selasa (25/06/2019), DINKES FC melibas habis lawannya dengan skor 15-1.

Dibabak pertama Dinkes Fc langsung bermain menyerang membuat Dinas Perindustrian kewalahan, skor 10-0 dibabak pertama diciptakan oleh Bustam Effendy 2 Gol, Ardi 3 Gol, dr. H.Trisnawarman, M.Kes 2 Gol, dan Eko 3 Gol

Dibabak kedua Dinkes FC tidak mengurangi tempo permainan menyerang dengan mengganti dr.H.Trisnawarman M.Kes digantikan Dedy  Irawan, SKM. M.KM, Martindra Mirlansyah, SKM. M.KM digantikan Okta Kencana, dan Dody Dores digantikan Hendry ,  Ardi digantikan Yandi dan yang terakhir Eko Budy Satrio sebagai kiper digantikan Hendry Muklis membuahkan hasil, tambahan 5 gol melesat masuk ke gawang Dinas Perindustrian. Dinas Perindustrian mendapatkan pinalti setelah pelanggaran dilakukan oleh pemain Dinkes FC. Skor 15 – 1 untuk kemenangan Dinkes FC sampai wasit meniupkan pluit tanda pertandingan telah usai.

Pelatih Dinkes FC M. Husni Mengatakan, “Persiapan tim dalam mengikuti Turnamen Piala Gubernur Sumsel 2019 masih sangat minim, namun semangat juang para pemain dalam berlatih dan menjaga nama baik instansi patut diacungi jempol sehingga dapat memenangi pertandingan perdana melawan Dinas Perindustrian dengan skor yang sangat memuaskan”.

Sekretaris Dinas Kesehatan dr. H. Trisnawarman, M.Kes mencetak dua Gol pun mengatakan, “Pertandingan melawan Dinas Perindustrian sangat menguras tenaga namun dapat hadang dengan tembok kokoh pertahanan tim, sehingga hasil kemenangan dapat kita raih. Dengan kemenangan ini akan menjadi modal yang sangat positif untuk menghadapi tim selanjutnya, kita yakin kemenangan untuk Dinkes FC”.