timdinkesdanmapoldasusmel
Persiapan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid19 untuk tenaga kesehatan Mapolda Sumsel, tampak bersua foto Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Prov. Sumsel yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sumsel, Dra. Lesty Nurainy, Apt.,M.Kes bersama tim kesehatan dari Mapolda Sumsel yang dihadiri oleh Kabid dokkes polda sumsel, dr.Syamsul bahar,M.Kes (empat dari kiri), AKBP Wahono Edhi P,Sp.PD.FINASIM, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Poliklinik Mapolda Sumsel Palembang, Rabu, 20/01/2021.
dinkes.sumselprov.go.id – Mapolda Sumsel Palembang, Kegiatan Pelayanan Penyuntikan Vaksinasi Covid19 di Poliklinik Mapolda Sumsel berlangsung dengan lancar pada pagi hari Rabu, 20/01/2021. Lokasi dan alur pelayanan yang kondusif sangat mendukung lancarnya proses pelayanan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan menghadiri kegiatan pelayanan tersebut mengatakan “pelayanan kesehatan yang dilakukan sudah sesuai dengan juknis, di outdoor dan tempat cukup luas sehingga bisa juga menjadi percontohan” kata Lesty didampingi oleh sekretaris, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit, H. Ferry Yanuar, SKM, M.Kes, Kepala Seksi Kefarmasian, Indra Gunawan, SKM, M.Si dan Kepala Seksi SDMK, Yusnita Satya Fitri, SKM, MM.

Penyuntikan Vaksin kepada AKBP Mahyudin Skm,SH,MH, Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sumsel saat pelayanan Imunisasi Vaksinasi Covid-19 di Meja 3 Penyuntikan Vaksin oleh Dr. Ratih Purwasari yang disaksikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Prov. Sumsel, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP bero, Poliklinik Mapolda Sumsel Palembang, Rabu, 20/01/2021.

Sebagaimana diketahui, pelayanan kesehatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dan proses pelaksanaan vaksin dikerjakan secara bertahap mulai dari tenaga medis terlebih dahulu. Turut hadir AkBP Wahono Edhi P,Sp.PD.FINASIM Karumkit Bhayangkara, bersama AKBP Mahyudin Skm,SH,MH, Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sumsel beserta tim tenaga kesehatan di Poliklinik Mapolda Sumsel.

Kegiatan Pelayanan Penyuntikan Vaksin Di Poliklinik Mapolda Sumsel dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dra. Lesty Nurainy, Apt.,M.kes berdiri tengah) bersama tim Dinas Kesehatan Prov. Sumsel dan Kabid dokkes polda sumsel, dr.Syamsul bahar,M.Kes (tiga dari kanan), Karumkit Bhayankara, AKBP Wahono Edhi p,Sp.PD.FINASIM berdiri kanan) ditemani AKBP Mahyudin Skm,SH,MH, Kasubbid kespol Biddokkes Polda Sumsel, Polda Sumsel Palembang, Rabu, 20/01/21.