Sosialisasidinkessumsel2021
Giat Sosialisasi gerakan masyrakat hidup sehat, Protokol Kesehatan dan Vaksinasi di Kota Pagaralam. Walikota Pagaralam Alfian Maskoni (tengah) , didampingi Sekda Kota Pagaralam, Drs. Samsul Bahri Burlian M.Si (kanan), dan Anggota DPR RI Komisi IX Ir. Sri Meliyana (kiri) hadir dalam memaksimalkan alur acara bersama peserta vaksinasi di Gedung Pertemuan Hotel Darma Karya Pagaralam. di Hotel Darma Karya, Pagraralam, Kamis,2/9/2021 Tak lupa Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani, SE, MM mengisi materi sebagai narasumber sembari Pelayanan Vaksinasi berjalan.
Dinkes Sumsel, Pagaralam (2/9/2021) – Giat Sosialisasi gerakan masyrakat hidup sehat, Protokol Kesehatan dan Vaksinasi di Kota Pagaralam berlangsung lancar. Walikota Pagaralam Alfian Maskoni (tengah) , didampingi Sekda Kota Pagaralam, Drs. Samsul Bahri Burlian M.Si (kanan), dan Anggota DPR RI Komisi IX Ir. Sri Meliyana (kiri) hadir dalam memaksimalkan alur acara bersama peserta vaksinasi di Gedung Pertemuan Hotel Darma Karya Pagaralam. Walikota Pagaralam, Alfian menyatakan vaksin ketiga mencapai 59% sudah diberikan kepada tenaga kesehatan “khusus booster untuk tenaga kesehatan diharapkan bisa lebih gagah lagi” ujar Alfian saat memberikan arahan kepada seluruh hadirin di Hotel Darma Karya, Pagraralam, Kamis,2/9/2021. Tak lupa Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani, SE, MM mengatakan “untuk anak dari 12 tahun, sudah dibolehkan divaksin.. agar diberitahukan oleh keluarga untuk dibawa ke puskesmas karena kita sudah mulai tatap mka pembelajaran sekolah dan untuk tenaga pendidik sudah 80 persen” tegas Desi. Senada Anggota DPR RI Komisi IX, Ir. Sri Melyana merasa senang dengan adanya tambahan seribu vaksin di kota Pagaralam.

Suntikvaksingadispagaralam2021
Pelayanan pelayanan vaksinasi Covid19 warga kota Pagaralam, Darma karya, Kamis, 2/9/2021

Sebagaimana diketahui Kementerian Kesehatan RI telah menyerahkan seribu dosis untuk kota  Besemah. Warga kota Pagaralam antusias mengikuti pelayanan vaksinasi Covid19 dengan mematuhi protokol kesehatan dengan tertib. Turut hadir sebagai pendamping dari Provinsi Sumsel, Perwakilan Tim Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel  Bahnan, SKM,MKM. Pelayanan vaksinasi lanjutan tetap dapat dilaksanakan di Puskesmas-Puskesmas Kabupaten/Kota.

Kadinkesdprikom9
Persiapan Pelayanan pelayanan vaksinasi Covid19 warga Kota Pagaralam, berbincang dan berkoordinasi Anggota DPR RI Kom IX, Ir. Sri Melyana (kiri), Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Desi Elviani, SE, MM (kiri dari kedua batik), dan Tim Pendamping Provinsi Sumsel, Bahnan, SKM, MKM (rompi biru), Tim dan Tim
Darma karya, Kamis, 2/9/2021