apelkadinkes
Kadinkes Prov. Sumsel, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, menyampaikan pesan kepada pegawai yang hadir pada Apel Pagi di Halaman Dinkes, Senin, 25/9/2023.

Apel Pagi, 25 September 2023, Pembina Apel, Sekretaris, H. Fery Fahrizal SKM, MKM. Menyampaikan Selamat kepada peraih  Penghargaan Inovator Sumsel terbaik ketiga kategori Inovator yaitu Kasi Yankes Rujukan, H.M. Ifan F, SKM,M.Kes.

Pada kesempatan yang sama disela apel pagi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP (Dokter Tris) menyampaikan pesan Gubernur Sumsel agar tetap menjalankan Program Unggulan Sumsel Berkat. “Amanat Gubernur agar seksi yankes rujukan dari bidang yankes untuk tetap menjalankan program sumsel berkat dan tetap menganggarkan” jelas Dokter Tris.

Ia juga berpesan agar selalu setia dalam menjaga tali silaturrahmi antar sesama pegawai menegur sapa juga kepada atasan. “Tipe pegawai yang pertama yang loyal, yang kedua yang setia, yang loyal cukup sampai menjabat sedangkan yang setia walaupun atasannya sudah tidak menjabat, tetap terus menjaga tegur sapa dan silaturahmi” tutur Dokter Tris.