pantaup3k
Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si melakukan Peninjauan sekaligus memberikan Motivasi dan Arahan Kepada Peserta Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Provisi Sumatera Selatan. Pj. Gubernur Sumatera Selatan berpesan pada peserta untuk bekerja cermat dan teliti karena ini menggunakan IT sehingga bekerja dengan tenang dan fokus, turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Sekatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP (Kostum biru kanan bagian belakang), di Griya, Kantor Regional BKN Palembang, Kamis, 23 November 2023
nasihatpjgubsumsel
Palembang. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meninjau sekaligus memberikan Motivasi dan Arahan kepada peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemprov Sumsel bertempat di Kantor Regional BKN Palembang, Kamis (23/11/2023).
“Hari ini dilakukan peninjauan terhadap seleksi PPPK, dan tes ini sudah di mulai beberapa hari yang lalu di Provinsi dan Kabupaten/Kota. Ada kurang lebih 3396 untuk melamar Provinsi dan yang diterima 1.500 orang untuk semua bidang,”katanya.
Fatoni berpesan kepada peserta untuk bekerja cermat dan teliti karena ini menggunakan IT sehingga bekerja dengan tenang dan fokus.
Fatoni mengucapkan selamat kepada semua peserta yang hari ini mengikuti seleksi, mudah-mudahan diberikan yang terbaik.