bantuanpusatkrisis
Gubernur Sumsel yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, melalui Staf Program Pusat Krisis Kesehatan, Ns. Syahril Gunawan, S.Kep.,M.Kep bersama tim bantuan turun ke Kejadian Bencana Angin Puting Beliung di Kecamatan Rawas Ulu dan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara pada tanggal 4 November 2023.

Muratara, Dinkes Sumsel – Kejadian Bencana Angin Puting Beliung di Kecamatan Rawas Ulu dan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara pada tgl 4 Nov 2023.

Pj Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Memberikan Bantuan Pendamping Makanan Tambahan melalui Kepala Dinas Kesehatan bapak dr. H. Trisnawarman, M.Kes.,Sp.KKLP diserahkan langsung Pengelola Krisis Kesehatan Dinkes Provinsi dan diterima oleh warga yang diwakili kepada Kepala Desa Sukamenang Bapak Al Fatah warga yang didampingi Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinkes Kabupaten Musi Rawas Utara ibu Fatiatusakdiyah,SKM dan dari Puskesmas Karang Jaya Bapak Joni Herly, S.Kep juga turut mendampingi dari Kecamatan Karang Jaya Bapak Binas Roni

Sebanyak 480 kotak PMT diserahkan untuk membantu warga yang terdampak bencana Angin puting beliung, diketahui sebanyak 138 kk terdampak dari kejadian tersebut.

Dalam sambutannya, pengelola Pusat Krisis Kesehatan menyampaikan ucapan bela sungkawa dari Kepala Dinas Kesehatan bapak dr. H. Trisnawarman, M.Kes.,Sp.KKLP atas musibah Angin Puting Beliung yang menimpa warga.