Staf Program Pusat Krisis Provinsi Sumsel, Ns. Syahril Gunawan, S.Kep, M.Kep menyerahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada perwakilan pengurus terkena dampak musibah angin puting beliung di Kota Lubuk Linggau, Jumat, 3/11/23.

Kejadian Bencana Angin Puting Beliung di Kelurahan Wirakarya dan Karya Bakti Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau pd tgl 3 nov 2023

 

Pj. Gubernur Sumsel melalui Kepala Dinas Kesehatan bapak dr. H. Trisnawarman, M.Kes.,Sp.KKLP, Memberikan Bantuan Pendamping Makanan Tambahan yang diserahkan langsung oleh Pengelola Krisis Kesehatan Dinkes Provinsi dan diterima oleh warga yang diwakili oleh pengelola program krisis kesehatan Dinkes Kota Lubuk linggau ibu Arini, SKM

 

Sebanyak 132 kotak PMT diserahkan untuk membantu warga yang terdampak bencana Angin puting beliung, diketahui sebanyak 16 kk dan 72 jiwa terdampak dari kejadian tersebut.

 

Pengelola Pusat Krisis Kesehatan menyampaikan ucapan bela sungkawa dari Kepala Dinas Kesehatan bapak dr. H. Trisnawarman, M.Kes.,Sp.KKLP atas musibah Angin Puting Beliung yang menimpa warga.