newyear2024
picture by design, Pandu Winoto.
Palembang, Dinkes Provinsi Sumsel – Menjelang awal pergantian tahun di bawah komitmen “Sumsel Sehat Sumsel Sejahtera,” sesuai arahan Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, secara bersama-sama menyambut masa depan yang penuh harapan. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, Subp.FOMC, juga turut menggaungkan semangat ini untuk mencapai kesehatan dan kesejahteraan bersama.

 

Bukti komitmen ini terukir dalam prestasi luar biasa telah diraih dalam bidang kesehatan di tingkat nasional, dengan Sumsel meraih 19 penghargaan, menandakan dedikasi tinggi terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas. Hal menonjol diantaranya adalah Keberhasilan penurunan angka stunting di Sumsel serta program inovatif “Sumsel Berkat” yang memungkinkan pelayanan kesehatan dengan KTP (Sumsel Berkat) mencerminkan pencapaian Universal Health Coverage yang luar biasa.

Tak hanya itu, Sumsel juga dinobatkan sebagai pemenang Innovation Goverment Awards 2023 untuk Pelayanan Unit Gawat Darurat Aplikasi “Sumsel Tanggap” dan masih banyak lagi prestasi nasional lainnya. Ini adalah bukti nyata komitmen semua dalam menerapkan teknologi untuk meningkatkan respons dan pelayanan kesehatan sedari dulu hingga di masa mendatang.

Mari bersama-sama kita jaga momentum positif ini, terus berkolaborasi, dan meraih lebih banyak prestasi untuk menciptakan Sumsel yang sehat dan sejahtera. Selamat tahun baru, semoga tahun ini penuh berkah dan keberhasilan bagi kita semua. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan visi kesehatan yang lebih baik.