telusurlapbokorpriakrrditasi
Abadikan momen Kesuksesan Survei Akreditasi Klinik Pratama Kopri dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sumsel, dr. H. Trisnawarman dan tim menyuarakan komitmen tinggi dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, Balai Pengobatan KORPRI Palembang, Senin, 11/12/2023

Palembang, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Senin, 11 Desember 2023 – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, Subp. FOMC, beserta jajaran menghadiri kegiatan Survei Akreditasi Klinik Pratama Kopri di Provinsi Sumatera Selatan. Dalam sambutannya, dr. Trisnawarman menekankan urgensi akreditasi sebagai langkah nyata dalam meningkatkan standar mutu pelayanan kesehatan sesuai regulasi pemerintah. Harapannya, hasil akreditasi ini akan menciptakan perubahan berarti dalam kualitas pelayanan di Klinik Pratama Kopri, menginspirasi kepercayaan masyarakat, dan menawarkan lingkungan yang aman serta berkualitas bagi pasien.

Sekretaris, H. Fery Fahrizal, SKM, MKM, dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Widya Anggraini, MARS, mendampingi dengan penuh komitmen dan tidak lupa dr. Trisnawarman juga menyampaikan aspirasi agar kesuksesan proses akreditasi ini dapat menjadi pendorong bagi lembaga kesehatan lain untuk terus meningkatkan standar pelayanannya. Dengan demikian, diharapkan akan terbentuk suatu momentum positif dalam peningkatan mutu layanan kesehatan di berbagai instansi sejenis.

Semoga hasil survei ini menjadi tonggak awal bagi perbaikan sistem pelayanan kesehatan, memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan mewujudkan visi pemerintah dalam menciptakan sistem kesehatan yang terdepan dan terpercaya.