pjgubsumselfatoni
Gemuruh acara bersejarah di Kantor Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa, 12/12/2023. dr. Trisnawarman, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan mendampingi Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bersama jajaran Pemda Provinsi Sumsel dalam suasana menyentuh hati saat menerima Penghargaan IGA Awards. Penuh kebanggaan dan haru menjadi cermin komitmen Sumatera Selatan untuk menyempurnakan layanan kesehatan. Penghargaan ini lebih dari prestasi, tapi juga bukti kerja keras dan dedikasi untuk kesejahteraan masyarakat

Palembang, Dinkes Sumsel, 6 Desember 2023 – Dalam sebuah acara bergengsi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman,M.Kes, SpKKLP, Subp. FOMC, dengan bangga mendampingi Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Agus Fatoni,M.Si dalam menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kantor Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri ini memberikan penghargaan kepada pemda-pemda yang dinilai terinovatif dalam berbagai kategori. Provinsi Sumatera Selatan, diwakili oleh Pj. Gubernur Agus Fatoni dan didampingi oleh dr. Trisnawarman, meraih penghargaan atas Provinsi Terinovatif Predikat Pemerintah Provinsi Terinovatif Pertama Nasional dan Indek Inovasi Daerah Terbaik Regional 1 Wilayah Sumatera dengan 214 inovasi dan 2 inovasi yang maju di tingkat nasional yaitu Aplikasi Sumsel Tanggap untuk masyarakat yang membutuhkan pengobatan segera dan tidak ditanggung BPJS serta Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Dalam suasana penuh kebanggaan, Pj. Gubernur Agus Fatoni dan dr. Trisnawarman menerima piagam penghargaan serta menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam mewujudkan inovasi tersebut. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi pencapaian provinsi, tetapi juga menggambarkan komitmen Sumatera Selatan dalam terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakatnya. Acara ini membuktikan bahwa kolaborasi antara pemda dan instansi kesehatan dapat membawa perubahan positif yang signifikan dalam dunia pelayanan kesehatan di Indonesia.