inspektoratpkptiv
Pelaksanaan PKPT oleh Inspektorat IV di Provinsi Sumatera Selatan didukung oleh tim berpengalaman, termasuk dr. Abdul Jamaludin sebagai ketua tim. Dengan metode klarifikasi melalui wawancara, pemeriksaan dokumen, dan survei lapangan di gudang Farmasi, upaya ini bertujuan memastikan keberlanjutan vaksin program di Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan."

Palembang, Dinkes Provinsi Sumsel – Dalam langkah proaktif untuk memastikan keberhasilan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT), Inspektorat IV melakukan serangkaian kegiatan yang dimulai dengan rapat di ruang kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman,M.Kes,Sp.KKLP,Subs.FOMC. Kegiatan ini berlangsung mulai Selasa hingga Sabtu, tanggal 9 hingga 13 Januari 2023

Pelaksanaan berdasarkan surat tugas PS04/03/49/2023 mengenai PKPT di Provinsi Sumatera Selatan, tujuan utama Inspektorat IV adalah melakukan klarifikasi terkait ketersediaan vaksin program di tingkat provinsi. Tim dipimpin oleh dr. Abdul Jamaludin dari Inspektorat IV sebagai ketua tim, turut melibatkan anggota tim yang terdiri dari Meilani, SE dari Inspektorat 4, dan dr. H. Trisnawarman sebagai kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan. Anggota tim lainnya termasuk dr. Icon Harizon, MKM sebagai kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Indra Gunawan, SKM,M.Si sebagai kepala seksi farmasi, serta staf lainnya seperti Handini, Apt, Meri Heryanti, Apt, dan Peni Oktapiana,A.MF yang terlibat dalam pengelolaan vaksin.

Giat dilangsungkan di ruang rapat kepala Dinas Kesehatan dan gudang Farmasi Provinsi Sumatera Selatan. Metode klarifikasi mencakup wawancara, pemeriksaan dokumen, dan survei lapangan pada gudang Farmasi Provinsi Sumatera Selatan. Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan keberlanjutan dan ketersediaan optimal vaksin program di Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan.