Kunjungan Kerja: Peringatan HUT Kabupaten OKU Timur bersama Bapak Ir. SA. Supriono, Sekda Prov. Sumsel, dan dr. Trisnawarman, Kepala Dinkes Prov. Sumsel. Hotel Parai Puri Tani Martapura, 17 Januari 2024.
OKU Timur, Dinkes Sumsel, 17 Januari 2024, Bapak Sekda Provinsi Sumatera Selatan, Ir. SA. Supriono, mewakili Gubernur Sumsel dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP,Subs.FOMC, acara diawali dengan kehadiran di Hotel Parai Puri Tani Martapura.Pada tanggal 17 Januari, Pj. Gubernur dan Pj. Ketua TP PKK Prov. Sumsel menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur” dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten OKU Timur. Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat dan diakhiri dengan kunjungan ke Taman Tani Merdeka Martapura, serta pembukaan Bazar UMKM Zona I.Selain itu, Pj. Gubernur dan Pj. Ketua TP PKK Prov. Sumsel juga melakukan berbagai kegiatan di Posyandu Cempaka, Desa Tanjung Kemala Barat, Kec. Martapura Kab. OKU Timur, dan menghadiri acara makan siang bersama di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan antara pemerintah provinsi dan kabupaten serta memperkenalkan potensi daerah. Peringatan HUT ke-20 Kabupaten OKU Timur merupakan momen penting bagi kita semua. Pemda Provinsi Sumsel berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh Sumatera Selatan.