lombacodeblue
Suksesnya Lomba Simulasi Kode Blue di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang: Upaya Meningkatkan Keahlian Anestesiologi dan Terapi Intensif**Palembang, 13 Januari* - Palembang Sport and Convention Center (PSCC) menjadi saksi gemerlapnya Lomba Simulasi Kode Blue yang digelar oleh PERDATIN Cabang Sumatera Selatan. Dalam rangka pencatatan rekor MURI tahun 2023, kegiatan ini tidak hanya menjadi kompetisi antar para dokter spesialis, namun juga sebuah wadah untuk meningkatkan keahlian dalam menangani kondisi darurat. Tamu kehormatan, Dr. Drs Agus Fathoni, M.Si Pj. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, ikut menyemarakkan acara ini.

Palembang, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel – Dalam rangka pencatatan rekor MURI Tahun 2203 dan upaya meningkatkan keahlian anestesiologi dan terapi intensif, Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif Indonesia (PERDATIN) Cabang Sumatera Selatan menggelar Lomba Simulasi Kode Blue di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang, Sabtu, 13/1. Kegiatan ini menyoroti penanganan keadaan darurat dan memberikan pengalaman simulasi yang realistis.

Acara ini dihadiri oleh tamu kehormatan Dr. Drs Agus Fathoni,M.Si, Pj. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan,  didampingi, dr. H. Trisnawarman,M.Kes, SpKKLP selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dan Dr. H. Zulkifli, SpAn-TI, Sybsp-TI(K),M.Kes, MARS, selaku Ketua PERDATIN Cabang Sumatera Selatan.

Acara ini bukan hanya kompetisi, tetapi juga sebuah forum di mana para profesional kesehatan dapat bertukar pengalaman dan meningkatkan kolaborasi untuk standar pelayanan kesehatan yang lebih baik.