Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Mengapresiasi Kitabisa.com atas partisipasinya membantu di bidang kesehatan untuk warga Sumsel, Piagam diserahkan melalui Dinas Kesehatan oleh Kadinkes didampingi Kabid dan Kasi, Ruang Kadin, Senin, 22/1/2024.

Palembang, Dinkes Sumsel – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada startup kitabisa.com atas kontribusinya yang luar biasa dalam membantu masyarakat Provinsi Sumatera Selatan. Melalui kemitraan lokal dengan Ummi Foundation, kitabisa.com telah secara konsisten membantu dalam pembiayaan pengobatan, akomodasi, dan transportasi pasien yang membutuhkan.

Dalam kunjungan dua perwakilan regional Sumatera, Haikal dan Maulana, ke kantor Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Sumatera Selatan, mereka disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, Subsp. FOMC (Dokter Tris) Turut mendampingi Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Widya MARS, dan Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan, H.M. Ifan Fahriansyah,M.Kes di Ruang Tamu Kadinkes, Senin, 22/1/2024

Pertemuan ini tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada kitabisa.com  dalam kepeduliannya meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang secara simbolis Dokter Tris menyerahkan piagam penghargaan atas bantuan kesehatan kepada warga Sumatera Selatan.

Dokter Tris menyambut baik kontribusi kitabisa.com bersama mitra lokal Ummi Foundation dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui kerjasama yang erat dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tentu dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Tak lupa ucapan terima kasih dari Dokter Tris dan jajarannya disampaikan langsung kepada kitabisa.com atas dukungan kepeduliannya selama ini.

Sebagaimana diketahui kitabisa.com adalah sebuah startup yang berfokus pada penggalangan dana online untuk berbagai kegiatan sosial, termasuk pembiayaan pengobatan dan kesehatan. Melalui platformnya, kitabisa.com telah berhasil menghubungkan para donatur dengan penerima manfaat yang membutuhkan bantuan. Diketahui juga Ummi Foundation adalah mitra lokal kitabisa.com di Provinsi Sumatera Selatan. Mereka bekerja sama dalam menyediakan bantuan biaya pengobatan, akomodasi, dan transportasi bagi pasien yang membutuhkan.