Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan 2024 di Provinsi Sumsel, diresmikan oleh dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, pada 15 Januari 2024 di Bapelkes Sumsel.

Palembang, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Dinkes Prov. Sumsel) –  Awal tahun 2024 Bidang Sumber Daya Kesehatan Bersama SDM Kesehatan tanpa ragu langsung menggerakkan upaya peningkatan mutu jabatan fungsional kesehatan di Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Kesehatan Provinsi mengundang seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten dan kota se-Provinsi Sumsel untuk turut serta dalam uji kompetensi perpindahan jabatan fungsional kesehatan tahun 2024. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 15 Januari 2024, dimulai pukul 08.00 pagi hingga selesai, di Aula Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Sumatera Selatan.

Koordinator serta penyelenggara uji kompetensi, yaitu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, memberikan penjelasan menyeluruh mengenai tujuan acara ini. Beliau menekankan bahwa kegiatan ini dirancang dengan tujuan memberikan bekal kepada para peserta agar dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi uji kompetensi yang telah diagendakan.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, harapannya adalah kualitas pelayanan kesehatan di Provinsi Sumatera Selatan akan terus meningkat. Hal ini sejalan dengan komitmen Dinas Kesehatan Provinsi untuk mencapai standar pelayanan yang optimal dan berkualitas.

Hadir mendampingi Kepala Bidang SDK dr. Icon Harizon, MKM Kepala Seksi SDM Kesehatan, Yusnita Satyafitri, SKM,MM. dr. Icon Harizon, MKM Kepala Seksi SDM Kesehatan, Yusnita Satyafitri, SKM,MM, Staf Program Promkes, Elya, SKM,MPH