Apel Pagi, 12 februari 2024 di Halaman Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Pembina Apel, Sekretaris, H. Fery Fahrizal, SKM,MKM menyampaikan arahan berupa beberapa kiat yang baik dalam menyusun rencana untuk tugas harian ASN

Halaman Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, 12 Februari 2024. Apel Pagi dipimpin oleh Pembina Apel, Sekretaris, H. Fery Fahrizal, SKM,MKM menyampaikan beberapa kiat yang baik dalam menyusun rencana untuk tugas harian yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) seorang pegawai ASN.

Ia menuturkan hal pertama yang diperlukan dalam penyusunan target rencana pekerjaan adalah dengan membuatkan pekanan update ekin, rencana aksi yang sudah teranggarkan serta tidak menunda-nunda pemberkasan. “mari senantiasa kita lihat update ekin kita, kita buat pekanan, buat dalam rencana aksi di dalam ekin,, kedua, mari lihat kembali rencana kegiatan kita sesuai dokumen yang ada agar terencana dengan baik, dan pastikan anggaran sudah disiapkan, kalau ada masalah lapor kepada pimpinan dan ketiga, mari setiap pelaksanaan kegiatan pencatatan pelaporan, berkas agar segera dilakukan jangan ditunda” tuturnya.

Apel dihadiri Seluruh seksi program dan sekretariat. Hadir Eselon III, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Widya Anggraini, MARS, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Ira Primadesa Ogatiyah, S.Si,M.Kes, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dedy Irawan, SKM, MKM, dr. Icon Harizon, MKM.