Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, memberikan motivasi kepada 6.750 PPPK Sumsel di Asrama Haji Palembang, Rabu, 7/2/24. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, Sp.KKLP,Subps.FOMC Dalam acara tersebut mendampingi Agus Fatoni mengajak para PPPK untuk meningkatkan kapasitas diri dengan 5-Ber: berkualitas, berdedikasi, berintegritas, berprestasi, dan berinovasi

Asrama Haji Palembang, Rabu, 7 Februari 2024 – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, memberikan motivasi kepada 6.750 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk meningkatkan kapasitas diri dengan 5-Ber, yaitu berkualitas, berdedikasi, berintegritas, berprestasi, dan berinovasi.

Dalam acara yang diadakan di Asrama Haji Palembang, Pj Gubernur Fatoni menyampaikan pentingnya peningkatan kapasitas diri dalam menjalankan tugas dengan baik. Ia menekankan bahwa hanya orang-orang berkualitas yang akan diperhitungkan dengan masa depan yang baik dan cemerlang. Oleh karena itu, ia mengajak para PPPK untuk terus belajar dan memperbaiki kualitas diri.

Pj Gubernur Fatoni juga mengajak para PPPK Sumsel untuk turut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan tetap bersikap netral dan menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, Sp.KKLP, Subsp.FOMC juga hadir dalam acara tersebut bersama dengan Para Asisten Pemprov Sumsel dan Para Kepala OPD Sumsel. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 900 orang secara langsung dan lainnya mengikuti secara virtual.